Iklan di header

Sinopsis Linda Linda Paranmaum Film jepang Dan download Mp3

Linda Linda merupakan film jepang yang dibuat pada tahun 2005, yang di produseri oleh Yuji Sadai. Film yang berdurasi 114 menit ini menceritakan 3 siswi yang sedang mencari vokalis untuk band mereka.

Sebelumnya tiga hari sebelum festival yang diadakan disekolah mereka, gitaris Kei ( Yu Kashii ), drummer Kyoko ( Aki Maeda ), dan bassis Nozumi (Shiori Sekine) dipaksa untuk merekrut vokalis utama baru untuk band mereka.

Sebenarnya band mereka sudah siap mengikuti dan tampil pada festival sekolah mereka, namun karena gitaris utama mereka Moe (Shione Yukawa) terluka saat bermain basket maka dia tidak bisa bermain gitar. Hal tersebut membuat Kei menyalahkan Vokalis mereka yaitu Rinko (Takayo Mimura)  atas kejadian tersebut.

Waktu yang semakin mepet yaitu tinggal 3 hari sebelum festival diadakan Kei memutuskan untuk menjadi gitaris dan dengan se enaknya dia berkata "Siapapun yang melewati lorong depan sekolah mereka akan menjadi vocalis", saat menunggu ternyata Rinko lah yang melewati lorong itu.

Keadaan memanas saat Rinko bersitegang dengan Kei tentang band mereka. Dalam kemelut yang sedang berlangsung, ada seorang siswi berjalan hendak membuang sampah, yaitu Son (Bae Doo Na) yang merupakan siswa pertukaran dari Korea. Ingin segera menyelasaikan pertengkaran dengan Rinko, Kei dengan se enaknya mengajak Son untuk menjadi vokalis mereka.

Son yang tidak terlalu paham bahasa jepang hanya mengiyakan, tanpa mengerti maksud dari Kei. Son sempat menolak untuk bergabung, namun saat diperdengarkan lagu yang akan di bawakan Kei, Son menangis dan senang karena telah di minta sebagai vokalis mereka.

Karena waktu yang terbatas Kei dan yang lainnya begadang setiap malam untuk berlatih, hingga menyusup ke studio sekolah mereka pada tengah malam. Hari-hari yang mereka jalani bersama membuat mereka semakin akrab dan menikmati setiap latihan mereka.

Setelah melewati hari-hari yang melelahkan, tibalah hari dimana diadakannya festival sekolah. Namun bukannya mereka bersiap, Kei dan lainnya malah tertidur di studio yang membuatnya terlambat membawakan lagu yang sudah mereka persiapkan.

Catatan dan Penghargaan Film Linda Linda :
  1. The script for "Linda Linda Linda" won the Angel Award (scriptwriting competition) in Japan, which got the attention of the film's producer Hiroyuki Negishi, who in turn passed it on to the movie's director Nobuhiro Yamashita.
  2. Nobuhiro Yamashita then added the twist of a Korean exchange student, unfamiliar with the Blue Hearts.
  3. Real life Japanese punk band The Blue Hearts' originally composed/performed "Linda Linda" that is played in the movie.
  4. The brother of the singer from "The Blue Hearts" plays the girls' teacher in "Linda Linda Lina".
  5. ex-Smashing Pumpkins guitarist James Iha composed the instrumental tracks in "Linda Linda Linda".
  6. The fictious band's name "Paran Maum" in the movie is the Korean word for "Blue Hearts".
  7. Shiori Sekine, who played the bassist in the movie, plays bass for rock band "Base Ball Bear".
Menurut saya Film ini sangat bagus dan layak ditonton, terutama bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan nuansa sekolah. Di film ini di bubuhkan sedikit kisah percintaan yaitu Kyoko dengan Kazuya (Katsuya Kobayashi). 

Setiap adegan manggung atau saat berlatih sangat natural, dan dapat saya pastikan mereka memang benar-benar bisa memmainkan alat musik, terutama Nozomi yang memang Bassis dari band Base Ball Bear.

Lagu-lagu yang mereka bawakan adalah :

1. Linda Linda
2. Boku No Mikite
3. Uwaranai Uta
4. 蒼い心
5. ビーズ細工
6. ソンのバラード (Son's Ballad)

Putar lagu nya dibawah ini:


Beberapa foto dan potongan dari Film Linda - Linda :






Sumber Gambar : http://asianwiki.com/
linda linda lyrics linda linda song linda linda chord linda linda lyric linda linda linda review linda linda mp3 download linda linda blue hearts lyrics paran maum paranmaum owaranai uta paranmaum we are chord paranmaum paranmaum 映画 paranmaum 意味 we are paranmaum rar

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Linda Linda Paranmaum Film jepang Dan download Mp3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel