Iklan di header

Stem senar gitar dengan aplikasi android

Cara Stem ukulele online manual senar 3 senar 4 aplikasi apk android download tuner youtube keroncong cak cuk 
Pernah kah kita mendengar seorang gitarist profesional memainkan sebuah gitar dengan nada-nada yang indah atau melihat video seorang pemain gitar bermain dengan jari-jari yang yang begitu cepat? tentu pernah sekali. Ada kalanya saat kita terkagum, kita juga ingin seperti mereka dan memutuskan untuk belajar bermain gitar. Untuk orang yang mempunyai banyak uang tentu saja tinggal pergi ketempat kursus gitar atau bahkan mendaftar privet gitar. Namun untuk kalangan menengah kebawah tentunya masih menimang-nimang untuk kursus musik, kendalanya adalah biaya kursus yang tidak murah.
Kebanyakan orang akan langsung berselancar di situs pencari terbesar yaitu google, dan mengetikkan "Cara belajar gitar cepat kilat" atau "cara cepat belajar gitar". Nah dari kalimatnya saja sudah pengen cepat, apa benar ada yang seperti itu. Menurut saya memang ada yang seperti itu tapi kalau memang kita berbakat lho ya.

Jadi dimana tips seperti dijudul yang katanya "Stem senar gitar dengan aplikasi android" kok malah nyeleweng gitu? hehehe. begini, kebanyakan memang pasti akan mencari cara cepat kan atau instan untuk belajar suatu hal, tak terkecuali menyetem senar gitar. Benarkah ada cara cepat stem gitar tanpa perlu belajar yang serba ribet? tentu saja ada, yaitu memakai aplikasi android yaitu Smartchord.

Jadi kenapa pakai SmartChord, kenapa tidak yang lain? alasannya karena aplikasi ini sangat ringan sekali, apalagi untuk oarang yang memori hapenya hampir penuh aplikasi ini sangat bermanfaat sekali. 

Sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi Chord dan stem gitar adalah salah satu fitur tambahan yang ada ddalamnya. Untuk smartChord ini bukan hanya stem gitar lho kita juga bisa stem alat musik bersenar lainnya seperti : banjo, balalaika, bass, bouzouki, cavaquinho,chromaticndulcimer, cigar box guitar, gitar klassik, mandocello, mandolin, synthesizer guitar, dan ukulele. 

Jadi bagi temen-temen yang ingin menstem gitar atau alat musik lainnya tanpa ribet, saya sarankan pakai aplikasi ini.

Selanjutnya bagaimana cara memakainya, gampang banget kok.
1. Pertama-tama download smartChord di google play, Pastikan download di google play store ya supaya bebas virus.
2. Buka aplikasi dan pilih Tuner




3. Lalu petik senar gitar kamu lalu stem sampai Tunnernya berwarna hijau.



Secara default Tuner akan memilih guitar, kamu bisa ubah dengan mengklik instrument seperti dibawah ini, lalu cari alat musik yang sesuai.



jadi seperti itu saja mudah bukan. Kalau bisa simple kenapa harus pakai cara yang ribet. untuk cara stem manual akan saya tuliskan di artikel lainnya.
Salam Musik! 

Belum ada Komentar untuk "Stem senar gitar dengan aplikasi android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel